Hikz.. demam tinggi, bingung. mesti gimana? minum obat ga bole sembarangan, akhirnya aa browsing² dulu deh di internet, katanya kalo panadol biru itu aman buat ibu hamil, tp tetep aja ga berani. Kasian aa semalem ikutan ga bisa tidur coz akunya ngerasain sakit, hikz... untung besok hari sabtu jd nya ada aa yg temenin aku. Sabtu ini ke dokter aja deh, padahal mah jadwalnya masih minggu depan. Timbangan naek 2 kg jd 65 kg. tensi turun 100/70. Badan aku panas banget, akhirnya dikasih obat ama dokter, eh dikasihnya panadol biru juga, ama temen² nya seh, tp ga aku abisin, udah enakan dikit berenti aja. takut kebanyakan obat, kasian dede nya.
Sabtu, 28 April 2007
Kamis, 05 April 2007
Cek up dede lagi
Duh.. maapin bunda ya nak... ga teratur minum obatnya, tp kan bunda terus minum susu (alesan) hehehe. Ke dokter lagi neh buat liat perkembangan buah hati ku tercinta. ha??? naek 5 kg?? yg bener aja? timbangannya rusak kali ah suster??? hikz.. banyak bgt. sekarang dede udah 25 minggu berarti dah 6 bulan duunk... duuh ga sabaran ya.... duh si aa pake ngadu lagi ke dokter kalo aku susah minum obat :( akhirnya ga dikasih obat deh, suruh abisin yg bulan lalu dulu. uuffhhh... ada obat yg enak ga dok???
Diposting oleh
Salma Hasna Tsabitha
di
16.11
0
komentar
Label: CeRiTaHaMiL, Vee's Story
Sabtu, 03 Maret 2007
Alhamdulillah...
Alhamdulillah kemaren sakitnya ga lama, 3 hari bedrest, kelar.....eh hari ini cek up lagi, waaa beratnya dah 58 Kg, tp Alhamdulillah tensinya ga naek masih stabil 110/70. Usia kandunganku udah 21 minggu lho.. berarti dah 5 bulan dede ada didalem hehehe. mudah² sehat ya nak...
Diposting oleh
Salma Hasna Tsabitha
di
16.09
0
komentar
Label: CeRiTaHaMiL, Vee's Story
Sabtu, 03 Februari 2007
Hikz.. Peyutna Sakittt....
Hikz.. perut bawah aku kok sakit ya... kalo pipis sakit, kalo jalan sakit, hikz.. mudah²an dede nya ga kenapa-napa. telpon mama maksudnya mo nanya, eh malah tambah khawatir.... akhirnya si aa nyaranin buat sms in dokternya. ha? sms? mau apa dia bales? eeehhh ternyata di bales lho... kata dokternya itu bukan kontraksi, tp akhirnya sorenya kita ke dokter juga seh. ga dikasih obat, suruh banyakin aja minum Vit. C.
Diposting oleh
Salma Hasna Tsabitha
di
16.07
0
komentar
Label: CeRiTaHaMiL, Vee's Story
Sabtu, 27 Januari 2007
Pindah Dokter Lagi
Diposting oleh
Salma Hasna Tsabitha
di
16.05
0
komentar
Label: CeRiTaHaMiL, Vee's Story
Rabu, 24 Januari 2007
Mama Ultah
Met Ultah ya ma, mudah²an mama selalu di karuniai kesehatan dan selalu dilimpahin berkah oleh 4JJI swt. Happy b'day.. muaacchhh...
Diposting oleh
Salma Hasna Tsabitha
di
15.52
0
komentar
Label: Vee's Story
Kamis, 18 Januari 2007
Sepi...
Hari ke 4 tinggal di pasar rebo, sepi... ga ada yg cerewet kayak unay. Tadi pagi telpon mama, eh mama malah nangis, udah deh ah, cepet² dimatiin aja telponnya, daripada ikutan nangis (padahal mah juga udah ikutan nangis-hehe), abisnya sedih katanya, biasanya ngumpul eh tiba² jauh... hikz... mudah²an keluarga disana sehat² aja. Ya 4JJI semoga Engkau menjaga dan melindungi mama-papa n adik²ku disana...
Diposting oleh
Salma Hasna Tsabitha
di
15.51
0
komentar
Label: Vee's Story
Minggu, 14 Januari 2007
Pindahan...
Masa kontrak rumah dah abis, padahal seh mo diperpanjang, tp yg punya bilang katanya mo dijual... huuuhh sebel juga seh, bakalan jauh dr mamah neh.. hikz... tp gpp lah.. namanya juga hidup, mungkin udah digarisin begini. Kita pindah ke rumahnya aa' di pasar rebo, dah disiapin kamar disana. siap²in mental deh vi... mudah²an disana betah ya....
Diposting oleh
Salma Hasna Tsabitha
di
15.34
0
komentar
Label: Vee's Story
Sabtu, 06 Januari 2007
Pindah Dokter
Diposting oleh
Salma Hasna Tsabitha
di
15.33
0
komentar
Label: CeRiTaHaMiL, Vee's Story
Kamis, 07 Desember 2006
Pendarahan..!!!
Diposting oleh
Salma Hasna Tsabitha
di
15.32
0
komentar
Label: CeRiTaHaMiL, Vee's Story
Sabtu, 02 Desember 2006
Operasi????
derrr...!! aa' mo di operasi?? duuh kok gitu ya? padahal keluhan dah ilang sejak hari ke 2 di RS. cari 2nd opinion ah... cabut ke RS mitra n cek up disana, hasilnya?? Alhamdulillah, aa baik² aja. untung aja ga jd di operasi hikz.. tatuuuttt.. RSI kok gitu ya... gampang bgt ngambil keputusan.... :(
Diposting oleh
Salma Hasna Tsabitha
di
15.31
0
komentar
Label: Vee's Story
Jumat, 01 Desember 2006
Aa' sakit :(
cedih deeh, aa' sakit... ga kuat ngeliatnya nahan sakit, katanya perutnya sakit... udah minum obat mag, udah muntah², udah dibawain botol jin ama mamah alias botol isi aer panas buat kompres, tp ga sembuh juga. Akhirnya jam 9 malem aku bawa ke UGD RS Islam Pondok Kopo, cek darah katanya usus buntu. Ha.. usus buntu?? perasaan yang sakit sebelah kiri bukan perut sebelah kanan deh bu dokter??? aku binun neh.... akhirnya aa di opname deh.. padahal aku lg mual² coz usia kandungan masih 6 minggu, duuuh lagi mabok² nya. akhir nya aku nginep deh, buat jagain aa' hu hu hu.... tp cuma sehari aja kok, besoknya engga, coz dah ada temen disebelahnya.
Diposting oleh
Salma Hasna Tsabitha
di
15.30
0
komentar
Label: Vee's Story
Sabtu, 28 April 2007
Demam...
Kamis, 05 April 2007
Cek up dede lagi
Sabtu, 03 Maret 2007
Alhamdulillah...
Sabtu, 03 Februari 2007
Hikz.. Peyutna Sakittt....
Sabtu, 27 Januari 2007
Pindah Dokter Lagi

Rabu, 24 Januari 2007
Mama Ultah
Kamis, 18 Januari 2007
Sepi...
Minggu, 14 Januari 2007
Pindahan...
Sabtu, 06 Januari 2007
Pindah Dokter

Kamis, 07 Desember 2006
Pendarahan..!!!


