Sabtu, 28 April 2007

Demam...

Hikz.. demam tinggi, bingung. mesti gimana? minum obat ga bole sembarangan, akhirnya aa browsing² dulu deh di internet, katanya kalo panadol biru itu aman buat ibu hamil, tp tetep aja ga berani. Kasian aa semalem ikutan ga bisa tidur coz akunya ngerasain sakit, hikz... untung besok hari sabtu jd nya ada aa yg temenin aku. Sabtu ini ke dokter aja deh, padahal mah jadwalnya masih minggu depan. Timbangan naek 2 kg jd 65 kg. tensi turun 100/70. Badan aku panas banget, akhirnya dikasih obat ama dokter, eh dikasihnya panadol biru juga, ama temen² nya seh, tp ga aku abisin, udah enakan dikit berenti aja. takut kebanyakan obat, kasian dede nya.

Kamis, 05 April 2007

Cek up dede lagi

Duh.. maapin bunda ya nak... ga teratur minum obatnya, tp kan bunda terus minum susu (alesan) hehehe. Ke dokter lagi neh buat liat perkembangan buah hati ku tercinta. ha??? naek 5 kg?? yg bener aja? timbangannya rusak kali ah suster??? hikz.. banyak bgt. sekarang dede udah 25 minggu berarti dah 6 bulan duunk... duuh ga sabaran ya.... duh si aa pake ngadu lagi ke dokter kalo aku susah minum obat :( akhirnya ga dikasih obat deh, suruh abisin yg bulan lalu dulu. uuffhhh... ada obat yg enak ga dok???

Sabtu, 03 Maret 2007

Alhamdulillah...

Alhamdulillah kemaren sakitnya ga lama, 3 hari bedrest, kelar.....eh hari ini cek up lagi, waaa beratnya dah 58 Kg, tp Alhamdulillah tensinya ga naek masih stabil 110/70. Usia kandunganku udah 21 minggu lho.. berarti dah 5 bulan dede ada didalem hehehe. mudah² sehat ya nak...

Sabtu, 03 Februari 2007

Hikz.. Peyutna Sakittt....

Hikz.. perut bawah aku kok sakit ya... kalo pipis sakit, kalo jalan sakit, hikz.. mudah²an dede nya ga kenapa-napa. telpon mama maksudnya mo nanya, eh malah tambah khawatir.... akhirnya si aa nyaranin buat sms in dokternya. ha? sms? mau apa dia bales? eeehhh ternyata di bales lho... kata dokternya itu bukan kontraksi, tp akhirnya sorenya kita ke dokter juga seh. ga dikasih obat, suruh banyakin aja minum Vit. C.

Sabtu, 27 Januari 2007

Pindah Dokter Lagi


Ternyata cek up ke RSIA Hermina masih kejauhan dari rumah, akhirnya diputuskan pindah ke RS Harapan Bunda, tinggal nyebrang doank. tp sebelumnya nanya Endah dulu, dapet dokter rekomendasi dr temennya Endah, namanya Dr. Budi Santoso, orangnya baik, aa' langsun g sreg ama dokternya. Dikasih obat namanya Vitamam II, iiihhh ga enaakkk... tp demi dd, bunda minum deehhh... ^_^

Rabu, 24 Januari 2007

Mama Ultah

Met Ultah ya ma, mudah²an mama selalu di karuniai kesehatan dan selalu dilimpahin berkah oleh 4JJI swt. Happy b'day.. muaacchhh...

Kamis, 18 Januari 2007

Sepi...

Hari ke 4 tinggal di pasar rebo, sepi... ga ada yg cerewet kayak unay. Tadi pagi telpon mama, eh mama malah nangis, udah deh ah, cepet² dimatiin aja telponnya, daripada ikutan nangis (padahal mah juga udah ikutan nangis-hehe), abisnya sedih katanya, biasanya ngumpul eh tiba² jauh... hikz... mudah²an keluarga disana sehat² aja. Ya 4JJI semoga Engkau menjaga dan melindungi mama-papa n adik²ku disana...

Minggu, 14 Januari 2007

Pindahan...

Masa kontrak rumah dah abis, padahal seh mo diperpanjang, tp yg punya bilang katanya mo dijual... huuuhh sebel juga seh, bakalan jauh dr mamah neh.. hikz... tp gpp lah.. namanya juga hidup, mungkin udah digarisin begini. Kita pindah ke rumahnya aa' di pasar rebo, dah disiapin kamar disana. siap²in mental deh vi... mudah²an disana betah ya....

Sabtu, 06 Januari 2007

Pindah Dokter


Hari ini cek up nya pindah. Kita coba ke dokternya Selvi, Dr. Nasdaldi di RSIA Hermina, karena kita kesana hari sabtu, jd nya ke klinik eksekutif. iih mahal juga ya .. hehehe.. mo cek darah, mahal juga ampe 1,5 jt.. hiyy syelem... tp emang cuma nyoba doak kok, mungkin kalo di klinik yg biasa (diluar hari sabtu) ga semahal itu. Kita pindah dokter karena kan bentar lagi udah ga tinggal di klender.

Kamis, 07 Desember 2006

Pendarahan..!!!


hah?? pendarahan??... duuh panik panik panik.... aa' panik, apalagi mama. aku disuruh bedrest sambil nunggu waktu buat ke dokter, coz dokternya adanya abis magrib. hikz.. ya Allah... tolong selamatkan kandunganku. saat ini baru terasa banget kalo aku sayaaanngg banget sama calon anak ku. hikz... takuttt... Ba'da magrib pas mo berangkat ada bibi dari Bandung, jauh2 dategn buat nengokin aa yg baru pulang dr RS. ga enak donk ditinggal, bibi n mang ade, uak tini n ibu, rombongan yang dateng ke rumah... akhirnya kita nunggu sampe mereka pulang, baru deh cabs ke dokter. Pas di USG, ada kabar yg menggembirakan, kata dokter kista ku udah ga ada, Alhamdulillah. tp harus banyak istirahat supaya ga pendarahan lagi...

Sabtu, 02 Desember 2006

Operasi????

derrr...!! aa' mo di operasi?? duuh kok gitu ya? padahal keluhan dah ilang sejak hari ke 2 di RS. cari 2nd opinion ah... cabut ke RS mitra n cek up disana, hasilnya?? Alhamdulillah, aa baik² aja. untung aja ga jd di operasi hikz.. tatuuuttt.. RSI kok gitu ya... gampang bgt ngambil keputusan.... :(

Jumat, 01 Desember 2006

Aa' sakit :(

cedih deeh, aa' sakit... ga kuat ngeliatnya nahan sakit, katanya perutnya sakit... udah minum obat mag, udah muntah², udah dibawain botol jin ama mamah alias botol isi aer panas buat kompres, tp ga sembuh juga. Akhirnya jam 9 malem aku bawa ke UGD RS Islam Pondok Kopo, cek darah katanya usus buntu. Ha.. usus buntu?? perasaan yang sakit sebelah kiri bukan perut sebelah kanan deh bu dokter??? aku binun neh.... akhirnya aa di opname deh.. padahal aku lg mual² coz usia kandungan masih 6 minggu, duuuh lagi mabok² nya. akhir nya aku nginep deh, buat jagain aa' hu hu hu.... tp cuma sehari aja kok, besoknya engga, coz dah ada temen disebelahnya.

Sabtu, 28 April 2007

Demam...

Diposting oleh Salma Hasna Tsabitha di 16.11 0 komentar
Hikz.. demam tinggi, bingung. mesti gimana? minum obat ga bole sembarangan, akhirnya aa browsing² dulu deh di internet, katanya kalo panadol biru itu aman buat ibu hamil, tp tetep aja ga berani. Kasian aa semalem ikutan ga bisa tidur coz akunya ngerasain sakit, hikz... untung besok hari sabtu jd nya ada aa yg temenin aku. Sabtu ini ke dokter aja deh, padahal mah jadwalnya masih minggu depan. Timbangan naek 2 kg jd 65 kg. tensi turun 100/70. Badan aku panas banget, akhirnya dikasih obat ama dokter, eh dikasihnya panadol biru juga, ama temen² nya seh, tp ga aku abisin, udah enakan dikit berenti aja. takut kebanyakan obat, kasian dede nya.

Kamis, 05 April 2007

Cek up dede lagi

Diposting oleh Salma Hasna Tsabitha di 16.11 0 komentar
Duh.. maapin bunda ya nak... ga teratur minum obatnya, tp kan bunda terus minum susu (alesan) hehehe. Ke dokter lagi neh buat liat perkembangan buah hati ku tercinta. ha??? naek 5 kg?? yg bener aja? timbangannya rusak kali ah suster??? hikz.. banyak bgt. sekarang dede udah 25 minggu berarti dah 6 bulan duunk... duuh ga sabaran ya.... duh si aa pake ngadu lagi ke dokter kalo aku susah minum obat :( akhirnya ga dikasih obat deh, suruh abisin yg bulan lalu dulu. uuffhhh... ada obat yg enak ga dok???

Sabtu, 03 Maret 2007

Alhamdulillah...

Diposting oleh Salma Hasna Tsabitha di 16.09 0 komentar
Alhamdulillah kemaren sakitnya ga lama, 3 hari bedrest, kelar.....eh hari ini cek up lagi, waaa beratnya dah 58 Kg, tp Alhamdulillah tensinya ga naek masih stabil 110/70. Usia kandunganku udah 21 minggu lho.. berarti dah 5 bulan dede ada didalem hehehe. mudah² sehat ya nak...

Sabtu, 03 Februari 2007

Hikz.. Peyutna Sakittt....

Diposting oleh Salma Hasna Tsabitha di 16.07 0 komentar
Hikz.. perut bawah aku kok sakit ya... kalo pipis sakit, kalo jalan sakit, hikz.. mudah²an dede nya ga kenapa-napa. telpon mama maksudnya mo nanya, eh malah tambah khawatir.... akhirnya si aa nyaranin buat sms in dokternya. ha? sms? mau apa dia bales? eeehhh ternyata di bales lho... kata dokternya itu bukan kontraksi, tp akhirnya sorenya kita ke dokter juga seh. ga dikasih obat, suruh banyakin aja minum Vit. C.

Sabtu, 27 Januari 2007

Pindah Dokter Lagi

Diposting oleh Salma Hasna Tsabitha di 16.05 0 komentar

Ternyata cek up ke RSIA Hermina masih kejauhan dari rumah, akhirnya diputuskan pindah ke RS Harapan Bunda, tinggal nyebrang doank. tp sebelumnya nanya Endah dulu, dapet dokter rekomendasi dr temennya Endah, namanya Dr. Budi Santoso, orangnya baik, aa' langsun g sreg ama dokternya. Dikasih obat namanya Vitamam II, iiihhh ga enaakkk... tp demi dd, bunda minum deehhh... ^_^

Rabu, 24 Januari 2007

Mama Ultah

Diposting oleh Salma Hasna Tsabitha di 15.52 0 komentar
Met Ultah ya ma, mudah²an mama selalu di karuniai kesehatan dan selalu dilimpahin berkah oleh 4JJI swt. Happy b'day.. muaacchhh...

Kamis, 18 Januari 2007

Sepi...

Diposting oleh Salma Hasna Tsabitha di 15.51 0 komentar
Hari ke 4 tinggal di pasar rebo, sepi... ga ada yg cerewet kayak unay. Tadi pagi telpon mama, eh mama malah nangis, udah deh ah, cepet² dimatiin aja telponnya, daripada ikutan nangis (padahal mah juga udah ikutan nangis-hehe), abisnya sedih katanya, biasanya ngumpul eh tiba² jauh... hikz... mudah²an keluarga disana sehat² aja. Ya 4JJI semoga Engkau menjaga dan melindungi mama-papa n adik²ku disana...

Minggu, 14 Januari 2007

Pindahan...

Diposting oleh Salma Hasna Tsabitha di 15.34 0 komentar
Masa kontrak rumah dah abis, padahal seh mo diperpanjang, tp yg punya bilang katanya mo dijual... huuuhh sebel juga seh, bakalan jauh dr mamah neh.. hikz... tp gpp lah.. namanya juga hidup, mungkin udah digarisin begini. Kita pindah ke rumahnya aa' di pasar rebo, dah disiapin kamar disana. siap²in mental deh vi... mudah²an disana betah ya....

Sabtu, 06 Januari 2007

Pindah Dokter

Diposting oleh Salma Hasna Tsabitha di 15.33 0 komentar

Hari ini cek up nya pindah. Kita coba ke dokternya Selvi, Dr. Nasdaldi di RSIA Hermina, karena kita kesana hari sabtu, jd nya ke klinik eksekutif. iih mahal juga ya .. hehehe.. mo cek darah, mahal juga ampe 1,5 jt.. hiyy syelem... tp emang cuma nyoba doak kok, mungkin kalo di klinik yg biasa (diluar hari sabtu) ga semahal itu. Kita pindah dokter karena kan bentar lagi udah ga tinggal di klender.

Kamis, 07 Desember 2006

Pendarahan..!!!

Diposting oleh Salma Hasna Tsabitha di 15.32 0 komentar

hah?? pendarahan??... duuh panik panik panik.... aa' panik, apalagi mama. aku disuruh bedrest sambil nunggu waktu buat ke dokter, coz dokternya adanya abis magrib. hikz.. ya Allah... tolong selamatkan kandunganku. saat ini baru terasa banget kalo aku sayaaanngg banget sama calon anak ku. hikz... takuttt... Ba'da magrib pas mo berangkat ada bibi dari Bandung, jauh2 dategn buat nengokin aa yg baru pulang dr RS. ga enak donk ditinggal, bibi n mang ade, uak tini n ibu, rombongan yang dateng ke rumah... akhirnya kita nunggu sampe mereka pulang, baru deh cabs ke dokter. Pas di USG, ada kabar yg menggembirakan, kata dokter kista ku udah ga ada, Alhamdulillah. tp harus banyak istirahat supaya ga pendarahan lagi...

Sabtu, 02 Desember 2006

Operasi????

Diposting oleh Salma Hasna Tsabitha di 15.31 0 komentar
derrr...!! aa' mo di operasi?? duuh kok gitu ya? padahal keluhan dah ilang sejak hari ke 2 di RS. cari 2nd opinion ah... cabut ke RS mitra n cek up disana, hasilnya?? Alhamdulillah, aa baik² aja. untung aja ga jd di operasi hikz.. tatuuuttt.. RSI kok gitu ya... gampang bgt ngambil keputusan.... :(

Jumat, 01 Desember 2006

Aa' sakit :(

Diposting oleh Salma Hasna Tsabitha di 15.30 0 komentar
cedih deeh, aa' sakit... ga kuat ngeliatnya nahan sakit, katanya perutnya sakit... udah minum obat mag, udah muntah², udah dibawain botol jin ama mamah alias botol isi aer panas buat kompres, tp ga sembuh juga. Akhirnya jam 9 malem aku bawa ke UGD RS Islam Pondok Kopo, cek darah katanya usus buntu. Ha.. usus buntu?? perasaan yang sakit sebelah kiri bukan perut sebelah kanan deh bu dokter??? aku binun neh.... akhirnya aa di opname deh.. padahal aku lg mual² coz usia kandungan masih 6 minggu, duuuh lagi mabok² nya. akhir nya aku nginep deh, buat jagain aa' hu hu hu.... tp cuma sehari aja kok, besoknya engga, coz dah ada temen disebelahnya.