Sabtu, 26 Mei 2007

Control lagi....

Hari ini jadwalnya ketemu om Budi alias Dr. Budi hehehe, sebelumnya sempet berdebat ama si ayah, usia kandungan aku dah masuk minggu keberapa seh? sambil makan di KFC sibuk ngitung² usia kandungan hehehe. Akhirnya pas ketemu pak dokter, jawabannya ternyata kalo perhitungan dokter itu 9 bulan = 40 minggu... kok gitu ya??? ga tau deh ah ikutin aja, sekarang dede dah masuk usia 33 minggu, kata dokter budi kira² 5 minggu lagi lah lahiran.. hah???? waaaa.. ga terasa ya....

Minggu, 20 Mei 2007

Sibuk Cari Nama

Kira² dede 1.5 bulan lagi bakalan lahir ke dunia ya (Insya Allah), tp bunda masi bingung nyari nama yang tepat buat dede, kalo ayah dah punya, Hasna artinya cantik n Halimah artinya sabar. tp bunda kurang sreg ama yang ke 2, abis mirip namanya tante Oiek hehehe....ntar ya bunda cari² lagi, pokoknya yang terbaik buat kamu....

Sabtu, 19 Mei 2007

Asyiik belanja lagi

Hari ini mo ke rumah nenek di klender, tp sebelumnya mo belanja lagi buat nuntasin keperluan dede, akhirnya janjian ama nenek n ama mami².. (iih mami²?? biarin deh ah, mereka pada maunya dipanggil begitu) belanja banyak lho sayank... semua buat kamu ....

Kamis, 10 Mei 2007

Blanja lagi ....

Hari ini bunda ke Jatinegara ama ibu nenek, belanja lagi buat dede, kali ini banyak deh hehe, trus bunda beli es podeng, enaaaakkk banget deh.... trus pulangnya ketemu temennya dede tuh, tp cowo, masi di dalem peyut juga hehehe

Selasa, 08 Mei 2007

Belanja kebutuhan dede

Hari ini bunda sama ibu nenek pergi ke PGC mo beli perlengkapan dede. Sebenernya bunda temenin ibu nenek seh, coz td pagi dapet telpon dari mana gitu, buat ngambil souvenir alias hadiah, jd bunda sekalian aja beli popok ama handuk dsb buat dede, masih sebagian kecil siiihhhh....

Minggu, 06 Mei 2007

Dede dah gede kali ya.....

Ga terasa ya.. usia kandungan aku dah 8 bulan... dede di dalem peyut udah ga betah kali ya, gerakannya makin dahsyat, kadang² bunda geli, kadang² sakit kadang² suka cengar cengir sendiri hehehehe....

Sabtu, 05 Mei 2007

Ke RS Mitra

Udah 4 hari semenjak berobat di RS Pasar Rebo, aa ga ada perubahan. Akhirnya hari sabtu ini aku bawa ke RS Mitra Jatinegara. Emang harga ga bo'ong, dikasih obat ama dokternya, emang mahal tp manjur, Alhamdulillah aa membaik... Insya Allah segera pulih ya sayank.... cepet sembuh ya, coz kalo kamu batuk terus ntar ga bisa gendong dede lho.. hehe

Selasa, 01 Mei 2007

Hikz.. aa sakit

Astagfirullah... ayah badannya panas banget, pulang kerja langsung tepar, aku ukur panasnya ampe 40 deg. duuh gimana nih.... aku minumin panadol tp ga ada perubahan, semaleman ga bisa tidur, menggigil... hikz...

Senin, 30 April 2007

Ke RS Pasar Rebo

Hari ini aku coba ke dokter di RS Pasar Rebo, dianterin aa' coz hr ini aa ga masuk kerja demi aku hehe. Setia banget ya ayahnya dede tuh. Dokternya namanya Dr. Satria Alam Pohan, recomend dr Ecy n ibu, dia itu dokter nya ibu dulu, waa udah tua kali ya hehehe. aku coba ke sana karena dah minum obat dr Dr. Budi ga ada perubahan (iya laahh.. orang baru 2 hari hehe) engga seh, emang pengen nyoba dokter laen aja. tp ama Dr. Alam ga dikasih obat, suruh istirahat aja.

Sabtu, 28 April 2007

Demam...

Hikz.. demam tinggi, bingung. mesti gimana? minum obat ga bole sembarangan, akhirnya aa browsing² dulu deh di internet, katanya kalo panadol biru itu aman buat ibu hamil, tp tetep aja ga berani. Kasian aa semalem ikutan ga bisa tidur coz akunya ngerasain sakit, hikz... untung besok hari sabtu jd nya ada aa yg temenin aku. Sabtu ini ke dokter aja deh, padahal mah jadwalnya masih minggu depan. Timbangan naek 2 kg jd 65 kg. tensi turun 100/70. Badan aku panas banget, akhirnya dikasih obat ama dokter, eh dikasihnya panadol biru juga, ama temen² nya seh, tp ga aku abisin, udah enakan dikit berenti aja. takut kebanyakan obat, kasian dede nya.

Kamis, 05 April 2007

Cek up dede lagi

Duh.. maapin bunda ya nak... ga teratur minum obatnya, tp kan bunda terus minum susu (alesan) hehehe. Ke dokter lagi neh buat liat perkembangan buah hati ku tercinta. ha??? naek 5 kg?? yg bener aja? timbangannya rusak kali ah suster??? hikz.. banyak bgt. sekarang dede udah 25 minggu berarti dah 6 bulan duunk... duuh ga sabaran ya.... duh si aa pake ngadu lagi ke dokter kalo aku susah minum obat :( akhirnya ga dikasih obat deh, suruh abisin yg bulan lalu dulu. uuffhhh... ada obat yg enak ga dok???

Sabtu, 03 Maret 2007

Alhamdulillah...

Alhamdulillah kemaren sakitnya ga lama, 3 hari bedrest, kelar.....eh hari ini cek up lagi, waaa beratnya dah 58 Kg, tp Alhamdulillah tensinya ga naek masih stabil 110/70. Usia kandunganku udah 21 minggu lho.. berarti dah 5 bulan dede ada didalem hehehe. mudah² sehat ya nak...

Sabtu, 26 Mei 2007

Control lagi....

Diposting oleh Salma Hasna Tsabitha di 16.18 0 komentar
Hari ini jadwalnya ketemu om Budi alias Dr. Budi hehehe, sebelumnya sempet berdebat ama si ayah, usia kandungan aku dah masuk minggu keberapa seh? sambil makan di KFC sibuk ngitung² usia kandungan hehehe. Akhirnya pas ketemu pak dokter, jawabannya ternyata kalo perhitungan dokter itu 9 bulan = 40 minggu... kok gitu ya??? ga tau deh ah ikutin aja, sekarang dede dah masuk usia 33 minggu, kata dokter budi kira² 5 minggu lagi lah lahiran.. hah???? waaaa.. ga terasa ya....

Minggu, 20 Mei 2007

Sibuk Cari Nama

Diposting oleh Salma Hasna Tsabitha di 16.17 0 komentar
Kira² dede 1.5 bulan lagi bakalan lahir ke dunia ya (Insya Allah), tp bunda masi bingung nyari nama yang tepat buat dede, kalo ayah dah punya, Hasna artinya cantik n Halimah artinya sabar. tp bunda kurang sreg ama yang ke 2, abis mirip namanya tante Oiek hehehe....ntar ya bunda cari² lagi, pokoknya yang terbaik buat kamu....

Sabtu, 19 Mei 2007

Asyiik belanja lagi

Diposting oleh Salma Hasna Tsabitha di 16.16 0 komentar
Hari ini mo ke rumah nenek di klender, tp sebelumnya mo belanja lagi buat nuntasin keperluan dede, akhirnya janjian ama nenek n ama mami².. (iih mami²?? biarin deh ah, mereka pada maunya dipanggil begitu) belanja banyak lho sayank... semua buat kamu ....

Kamis, 10 Mei 2007

Blanja lagi ....

Diposting oleh Salma Hasna Tsabitha di 16.16 0 komentar
Hari ini bunda ke Jatinegara ama ibu nenek, belanja lagi buat dede, kali ini banyak deh hehe, trus bunda beli es podeng, enaaaakkk banget deh.... trus pulangnya ketemu temennya dede tuh, tp cowo, masi di dalem peyut juga hehehe

Selasa, 08 Mei 2007

Belanja kebutuhan dede

Diposting oleh Salma Hasna Tsabitha di 16.15 0 komentar
Hari ini bunda sama ibu nenek pergi ke PGC mo beli perlengkapan dede. Sebenernya bunda temenin ibu nenek seh, coz td pagi dapet telpon dari mana gitu, buat ngambil souvenir alias hadiah, jd bunda sekalian aja beli popok ama handuk dsb buat dede, masih sebagian kecil siiihhhh....

Minggu, 06 Mei 2007

Dede dah gede kali ya.....

Diposting oleh Salma Hasna Tsabitha di 16.14 0 komentar
Ga terasa ya.. usia kandungan aku dah 8 bulan... dede di dalem peyut udah ga betah kali ya, gerakannya makin dahsyat, kadang² bunda geli, kadang² sakit kadang² suka cengar cengir sendiri hehehehe....

Sabtu, 05 Mei 2007

Ke RS Mitra

Diposting oleh Salma Hasna Tsabitha di 16.14 0 komentar
Udah 4 hari semenjak berobat di RS Pasar Rebo, aa ga ada perubahan. Akhirnya hari sabtu ini aku bawa ke RS Mitra Jatinegara. Emang harga ga bo'ong, dikasih obat ama dokternya, emang mahal tp manjur, Alhamdulillah aa membaik... Insya Allah segera pulih ya sayank.... cepet sembuh ya, coz kalo kamu batuk terus ntar ga bisa gendong dede lho.. hehe

Selasa, 01 Mei 2007

Hikz.. aa sakit

Diposting oleh Salma Hasna Tsabitha di 16.12 0 komentar
Astagfirullah... ayah badannya panas banget, pulang kerja langsung tepar, aku ukur panasnya ampe 40 deg. duuh gimana nih.... aku minumin panadol tp ga ada perubahan, semaleman ga bisa tidur, menggigil... hikz...

Senin, 30 April 2007

Ke RS Pasar Rebo

Diposting oleh Salma Hasna Tsabitha di 16.10 0 komentar
Hari ini aku coba ke dokter di RS Pasar Rebo, dianterin aa' coz hr ini aa ga masuk kerja demi aku hehe. Setia banget ya ayahnya dede tuh. Dokternya namanya Dr. Satria Alam Pohan, recomend dr Ecy n ibu, dia itu dokter nya ibu dulu, waa udah tua kali ya hehehe. aku coba ke sana karena dah minum obat dr Dr. Budi ga ada perubahan (iya laahh.. orang baru 2 hari hehe) engga seh, emang pengen nyoba dokter laen aja. tp ama Dr. Alam ga dikasih obat, suruh istirahat aja.

Sabtu, 28 April 2007

Demam...

Diposting oleh Salma Hasna Tsabitha di 16.11 0 komentar
Hikz.. demam tinggi, bingung. mesti gimana? minum obat ga bole sembarangan, akhirnya aa browsing² dulu deh di internet, katanya kalo panadol biru itu aman buat ibu hamil, tp tetep aja ga berani. Kasian aa semalem ikutan ga bisa tidur coz akunya ngerasain sakit, hikz... untung besok hari sabtu jd nya ada aa yg temenin aku. Sabtu ini ke dokter aja deh, padahal mah jadwalnya masih minggu depan. Timbangan naek 2 kg jd 65 kg. tensi turun 100/70. Badan aku panas banget, akhirnya dikasih obat ama dokter, eh dikasihnya panadol biru juga, ama temen² nya seh, tp ga aku abisin, udah enakan dikit berenti aja. takut kebanyakan obat, kasian dede nya.

Kamis, 05 April 2007

Cek up dede lagi

Diposting oleh Salma Hasna Tsabitha di 16.11 0 komentar
Duh.. maapin bunda ya nak... ga teratur minum obatnya, tp kan bunda terus minum susu (alesan) hehehe. Ke dokter lagi neh buat liat perkembangan buah hati ku tercinta. ha??? naek 5 kg?? yg bener aja? timbangannya rusak kali ah suster??? hikz.. banyak bgt. sekarang dede udah 25 minggu berarti dah 6 bulan duunk... duuh ga sabaran ya.... duh si aa pake ngadu lagi ke dokter kalo aku susah minum obat :( akhirnya ga dikasih obat deh, suruh abisin yg bulan lalu dulu. uuffhhh... ada obat yg enak ga dok???

Sabtu, 03 Maret 2007

Alhamdulillah...

Diposting oleh Salma Hasna Tsabitha di 16.09 0 komentar
Alhamdulillah kemaren sakitnya ga lama, 3 hari bedrest, kelar.....eh hari ini cek up lagi, waaa beratnya dah 58 Kg, tp Alhamdulillah tensinya ga naek masih stabil 110/70. Usia kandunganku udah 21 minggu lho.. berarti dah 5 bulan dede ada didalem hehehe. mudah² sehat ya nak...